Prediksi Manchester City vs Arsenal, Liga Inggris 18 Juni 2020 di Mola TV

Prediksi live streaming Manchester City vs Arsenal pada ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Kamis (18/6) dinihari. The Skyblues tidak boleh atau imbang karena itu menyebabkan Liverpool merayakan gelar juara lebih awal.
Dengan selisih 25 poin membentang antara Manchester City dan pemuncak klasemen Liverpool, pasukan Pep Guardiola tentu ingin selama mungkin menahan The Reds agar tidak merayakan gelar juaranya lebih awal. Untuk itu The Skyblues harus menang atas pasukan Mikel Arteta. Sebuah kemenangan juga akan menjauhkan jarak dari Leicester City, yang hanya berjarak 4 poin di bawahnya.
Pada laga terakhirnya, Manchester City harus pulang dengan tangan kosong setelah mengalami kekalahan 2-0 atas rival sekotanya, Manchester United.
Di sisi lain, Arsenal datang ke sini dengan modal yang cukup bagus, menjalani tiga kemenangan dan belum terkalahkan di ajang liga pada tahun 2020.
Namun, mereka tampil buruk pada saat tandang, hanya dua kali menang, delapan kali imbang dan tiga kali kalah. Maka dari itu, kemungkinan besar The Gunners akan kesulitan pada pertandingan ini, mengingat Manchester City tampil sangat baik ketika bermain di kandang sendiri dengan catatan sembilan kemenangan, dua hasil imbang dan dua kali kekalahan.
Head-to-head Manchester City vs Arsenal
  • Pada pertemuan pertama musim ini Manchester City menang 3-0 atas Arsenal di Stadion Emirates.
  • Kemenangan itu adalah kali keenam Manchester City berhasil mengalahkan Arsenal di semua kompetisi.
  • Manchester City telah memenangkan dua perjumpaan liga musim lalu.
  • Arsenal pernah mengalahkan Manchester City di Etihad pada tahun 2015.

 

Prediksi Manchester City vs Arsenal
 
Kedua tim sangat membutuhkan tambahan tiga poin ini untuk mengamankan posisi mereka masing-masing, namun kubu tuan rumah menjadi favorit kuat pada pertandingan ini. Dari segi head-to-head, sudah dipastikan Manchester City lebih diunggulkan dibanding Arsenal dengan meraih enam kemenangan pada enam pertemuan terakhir. Jadi, kami jelas mendukung tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan ini.
Perkiraan Susunan Pemain
City (4-3-3): Ederson; Zinchenko, Laporte, Fernandinho, Walker; David Silva, Rodri, De Bruyne; Sterling, Aguero, Mahrez.
Pelatih: Josep Guardiola.
Info skuad: Tidak ada pemain absen.
Arsenal (4-2-3-1): Leno; Saka, Luiz, Mari, Bellerin; Xhaka, Torreira; Aubameyang, Ozil, Pepe; Lacazette.
Pelatih: Mikel Arteta.
Info skuad: Calum Chambers (cedera), Cedric Soares (cedera), Tyreece John-Jules (cedera).
Prediksi Skor: Manchester City 3-1 Arsenal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *