Jual Beli Mobil Bekas: Pilihan Mobil Bekas dengan Harga Terjangkau dan Kuat untuk Anda

Isuzu Panther.
Membeli mobil, memilih kualitas merupakan prioritas. Mobil dengan kekuatan yang besar dan body yang kuat akan memberikan manfaat yang lebih baik dibandingkan lainnya. Dalam hal ini mobil baru pun bisa jadi kalah kuat dibandingkan dengan mobil lama atau mobil second jika memang seri mobil tersebut menggunakan pilihan mesin yang lebih ringan atau bahan body bukan dari besi atau baja. Karenanya jika Anda ingin membeli mobil yang bisa diandalkan, jangan hanya memilih dari kategori mobil baru saja, namun juga mobil bekas bahkan mobil lama. Apalagi jika Anda memiliki keterbatasan dana, lebih baik membeli mobil bekas di tempat jual beli mobil bekas yang kuat dibandingkan membeli mobil baru yang belum populer dengan resiko kesulitan keuangan di kemudian hari.
Bagi Anda yang membutuhkan mobil second dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas yang prima, berikut ini adalah pilihan seri mobil lama yang bisa Anda jadikan pilihan:
  1. Isuzu Panther.
Isuzu merupakan salah satu pabrikan asal Jepang yang dikenal lihai memproduksi mobil-mobil niaga. Selain mobil niaga, Isuzu juga memiliki Panther yang dikenal super irit dan kuat. Panther menggunakan mesin berteknologi diesel untuk memberikan penghematan bahan bakar. Selain itu mesin Panther minim perawatan sehingga dapat digunakan bagi Anda yang kurang paham mengenai mesin kendaraan. Panther juga memiliki kapasitas penumpang besar dengan body baja yang kuat untuk memberikan perlindungan keamanan bagi penumpang. Selain untuk mobil keluarga, Isuzu Panther juga cocok untuk kebutuhan mobil antar jemput. Harga Isuzu Panther saat ini berkisar antara 50 jutaan untuk Panther generasi 2 atau sekitar 85 jutaan untuk Panther generasi ketiga.
  1. Nissan X-Trail.
Suka dengan mobil-mobil SUV? Anda bisa memilih Nissan X-Trail yang merupakan SUV populer hingga saat ini. Desainnya yang kompak namun kuat akan memberikan kesan maskulin pada penggunaannya. Di bagian dalam, Xtrail memiliki kabin yang lebih lega jika dibandingkan SUV keluaran Honda atau Toyota. Mesinnya juga kuat dan bertenaga namun memiliki tarikan yang empuk. Untuk generasi pertama Nissan Xtrail Anda sudah bisa mendapatkan mobil SUV dengan transmisi matic atau otomatis dengan harga antara 80 hingga 100 jutaan.
  1. Honda Civic.
Seri sedan Honda ini merupakan mobil sedan yang populer bahkan hingga sekarang. Membeli mobil second Honda Civic Anda akan mendapatkan sebuah mobil sedan yang bertenaga kuat dengan desain menawan. Warna-warna Honda Civic keluaran tahun 2000an cukup stylish untuk Anda yang sudah berkeluarga maupun dewasa. Meski memiliki kapasitas penumpang yang terbatas, namun kabin dalam sedan yang lega akan memberikan kenyamanan tersendiri pada penumpangnya. Belum lagi ukuran bagasi yang lebar untuk menampung barang bawaan. Harga Honda Civic keluaran tahun 200an sekitar 80 jutaan.
  1. Peugeot 206.
Mobil keluaran Eropa ini cocok untuk Anda anak muda dan dewasa yang ingin memiliki mobil kecil untuk aktivitas sehari-hari. Peugeot memiliki mesin yang kuat dan gesit untuk meliuk-liuk di kota besar. Harga seri 206 ini lebih terjangkau yaitu sekitar 65 jutaan.
Itulah beberapa seri mobil lama yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan mobil bekas yang memiliki harga terjangkau namun kuat dan handal. Untuk pembeliannya, Anda bisa mencari di situs jual beli mobil bekas online maupun di showroom offline di kota Anda. Teliti sebelum membeli untuk mendapatkan mobil yang terbaik sesuai kebutuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *