Tak Cuma Banjir Hujatan, Sebuah Petisi Juga Dihadirkan Untuk Sergio Ramos

Geram melihat agresi Sergio Ramos yang ditengarai sengaja menjatuhkan Mohamed Salah, tak cuma menciptakan pendukung Liverpool dan Mesir saja yang marah. Tetapi netizen pun banyak yang mengecam akan aksinya tersebut.

Dalam berkelahi final yang dilakukan selesai pekan kemudian Mohamed Salah. Bola memang berhasil dihadang, dan kedua pemain terjatuh. Dalam tayangan lambat tangan Salah menyerupai dijepit dengan lengan Ramos, sampai menciptakan Salah mengalami dislokasi bahu.

Karena banyak yang menerka itu sengaja, kesannya lahirnya sebuah petisi di situs Change.org yang menuntut UEFA berserta FIFA untuk menghukum Ramos yang dinilai dengan sengaja mencederai Salah.

Isi dari petisi tersebut pun tidak hanya membahas soal berjibakunya Ramos dengan Salah. Aksi akal-akalan cidera yang menciptakan menerima kartu kuning juga disinggung. Ramos pun dituding sebagai pemain yang tak menunjukkan esensi semangat permainan fair play.

“Sergio Ramos menunjukkan pola yang sangat jelek kepada para pemain sepak bola generasi masa depan. Bukannya memenangkan pertandingan dengan adil, beliau memakai trik yang mencederai semangat sepak bola dan fair play,” demikian isi dari konten petisi.

Petisi ini sudah ditandatangani lebih dari 100 ribu orang dalam kurun waktu kurang dari 24 jam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *