Karir Ronaldo Tak Mungkin Cemerlang Menyerupai Sekarang, Andaikan Sosok Ini Tak Berikan Peluang

Setelah sukses mengantar Real Madrid mengoleksi trophy Liga Champions ke-13. nama Ronaldo semakin terdepan. Ronaldo memang dikenal sebab kerja keras sampai kesuksesan tengah berada di sisinya sekarang. Namun, ditengah kerja keras dan dedikasinya, ternyata ada sosok yang membantunya secara krusial.

Secara bernafsu sanggup dibilang, Ronaldo tak mungkin menyerupai kini jika tidak ada sosok temannya yang berjulukan Albert Fantrau. Sahabat karibnya dikala menjadi pemain bau kencur di Akademi Andorinha, Funchal, kampung halamannya dikala masih kecil.

Kisah persahabatan ini dimulai dikala pemandu talenta dari tim bau kencur Sporting yang sedang mencari satu pemain. Ronaldo dan Fantrau yakni dua sosok mahir di sekolah tinggi tersebut.

Akhirnya mereka dimainkan dalam satu pertandingan melawan Andorinho. Caranya kompetisinya cukup fair Bung, mana pemain yang sanggup mencetak gol lebih banyak, maka dialah yang akan dipilih.

Pertandingan pun berjalan sengit, Ronaldo lebih dulu mencetak gol pertama lewat sepakannya. Kemudian Fantrau menyusul lewat sundulannya. Dua pemain sama-sama mempunyai peluang, dan di kesempatan terakhir ini menjadi dongeng persahabatan yang manis.

Fantrau berhasil membawa bola sampai berhadapan satu lawan satu dengan kiper. Tinggal mencongkel saja, bola pun akan masuk ke gawang. Namun yang ia lakukan malah mengumpan bola tersebut kepada Ronaldo. Sehingga Ronaldo lah yang masuk ke Sporting Lisbon.

Keanehan Ronaldo melihat perilaku Frantau menciptakan dirinya bertanya, kenapa ia melaksanakan hal itu. Fantrau hanya menjawab “Sebab sejatinya, kau memang lebih mahir dibanding aku.”

Sosok Fantrau mulai terlihat dikala final Liga Champions 2014, di mana Fantrau dipeluk bersahabat olehnya. Hingga banyak media bertanya siapakah dirinya.

Di lain kesempatan para wartawan mendatangi rumah Fantrau dan kaget melihat dirinya tinggal di rumah mewah, mempunyai perabotan manis dan kendaraan beroda empat berkelas. Fantrau mengaku hanya sebagai pekerja serabutan. Seketika wartawan bertanya dari mana ia mendapat semua ini. Fantrau pun menjawab, “itu semua santunan sahabat saya, Ronaldo”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *