Lidah Hampir Hilang Ketika Sang Mantan Mengajukan Ciuman Perpisahan

Mengalami putus cinta memang hal pahit yang tak sanggup diduga-duga. Tapi dibalik hal pahit itu, ternyata ada pula kesakitan secara harfiah yang telah dirasakan sendiri oleh seorang pria berjulukan Liu yang berasal dari China. Karena sang mantan berjulukan Zhou menggigit lidahnya karena tak ingin ditinggal oleh Liu.

Laki-laki yang berusia 23 tahun tersebut harus mendapat pemberian dari petugas kepolisian biar sanggup melepaskan diri dari gigitan Zhou. Berawal dari Liu yang ingin menyudahi kekerabatan mesra dengan Zhou. Zhou pun menolak untuk berpisah, namun pada kesudahannya ia mengiyakan apa yang menjadi impian Liu dengan catatan ia mendapat ciuman perpisahan, Bung.

Saat saling melepaskan ciuman perpisahan, tiba-tiba Liu berteriak kesakitan yang ternyata lidahnya digigit oleh Zhou. Sang mantan pun tak mau melepaskan gigitannya hingga mengundang perhatian banyak orang, sekaligus polisi. Permintaan polisi untuk melepasnya pun tak dihiraukan oleh Zhou. Sampai kesudahannya polisi melepaskan semprotan merica ke wajahnya.

“Saat kami tiba, saksi mata menyampaikan pasangan itu berbicara wacana mengakhiri hubungan,” ujar petugas polisi, Wu Changfeng dikutip dari DailyMail.

Setelah terlepas Liu masih beruntung karena tidak terjadi hal yang tak diinginkan pada lidahnya. Sedangkan sang mantan, Zhou, diserahkan kepada orangtuanya. Usut punya usut, ternyata wanita tersebut pernah mendapat perawatan kejiwaan selama lima tahun, Bung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *