Donnarumma Tak Mau Pindah Real Madrid, Psg, Dan Manchester United, Kecuali Ke Liverpool

Kiper muda asal AC Milan, Donnarumma, memang menjadi buah bibir dalam beberapa tahun belakangan, agresi ciamik di bawah mistar kala usianya masih terbilang belia, otomatis menciptakan banyak klub ingin mencoba jasanya guna dijaga jala gawangnya.  Namun, dari sekian klub yang minat kepada dirinya, nampaknya Liverpool yang bakal jadi pelabuhannya.

Donnarumma memang gres saja meneken kontrak gres di demam isu panas kemarin. Kontrak tersebut berisikan bila sang kiper bakal bertahan di San Siro hingga tahun 2021 mendatang.

Lucunya, tak usang sesudah teken kontrak, sang kiper diterpa kabar bila beliau dapat saja berpindah dari AC Milan. Lantaran klub menyerupai PSG, Real Madrid, Juventus, hingga Manchester United tak aib mengungkapkan akan ketertarikan kepadanya.

Akan tetapi di sisi lain, kabar simpang siur indikasi kepindahan dirinya ke Liverpool semakin diperkuat oleh adanya pertemuan sang biro Mino Raiola dengan Jurgen Klopp. AC Milan pun dikabarkan siap melepas Donnarumma ke Anfield hingga sudah menurunkan harga jualnya menyerupai dilansir dari Calciomercato.

Sang biro juga mendukung kepindahan dari sang kiper. Dengan alasan ada beberapa poin yang kurang sreg atau tak puas yang tertera di kontrak baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *