Ganda Putra Indonesia Bertingkah Di Ajang Piala Thomas 2018, Menciptakan Warganet Gerah

Sumringah atas kemenangan memang boleh-boleh saja, tak ada yang mengharamkan akan agresi tersebut. Mungkin saja ini yang ingin dilakukan oleh Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sebagai pasangan ganda putra Indonesia di ajang Piala Thomas 2018. Alih-alih ingin memberikan psywar guna meruntuhkan mental pasangan Malaysia, malah menciptakan pasangan tersebut diserang oleh komentar warganet Tanah Air yang menganggap aksinya terkesan meremehkan dan tak perlu.

Kevin Sanjaya lah yang menjadi pemeran akan agresi yang dicap “tengil” oleh warganet sehingga menciptakan banyak warganet mengungkapkan keresahannya lewat sosial media. Bahkan ada pula yang ingin melempar raket ke wajahnya. Terhitung ada tiga agresi yang dilancarkan Kevin untuk memanaskan pertandingan.

“Saya akan melempar raket di wajah kevin sanjaya,” tulis @Cjgerrardkop di akun Twitter pribadinya.

Tak hingga di situ akun @onetwohae  juga turut mengkritik cara pemain tersebut. Menurutnya cukup dengan bermain baik saja, tak perlu ada agresi yang menjengkelkan.

“Kok Kevin Sanjaya menjengkelkan banget? Itu bukan Kevin yang baik. Hentikan. Bermain saja dengan baik,” suara kritikan netizen.

“Jika beliau (Kevin) bukan orang Indonesia, saya niscaya akan membenci Kevin Sanjaya,” sambung @ompanda48.

Aksi yang dilakukan oleh Kevin ternyata sukses memancing kekesalan pemain dari Malaysia. Adapun pasangan Malaysia yang diwakili oleh Goh V Shem/Tan Wee Kion, Kevin/Marcus berhasil ditundukkan dengan tiga set, 21-19, 20-22, 21-13. Indonesia pun berhasil melaju ke babak semifinal Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *