Bung Yayan Ruhian Dan Cecep Cendekia Rahman, Konon Akan Berlaga Di ‘John Wick 3’

Beruntun memberi gosip yang menciptakan bangga, sesudah ahad kemudian Bung Iko Uwais menciptakan kejutan dengan tampil bersama Mark Wahlberg dalam film Mile 22, kali ini dua kawannya yakni, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman pun dikabarkan akan turut serta ambil bab pada ‘John Wick: Chapter 3.’

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Yayan dan Cecep bergabung bersama sejumlah pemain gres dalam seri John Wick. Mulai dari Halle Berry, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, serta Jason Mantzoukas dan Tiger Hu Chen.

Halle Berry (X-Men: Days of Future Past, Kingsman: The Golden Circle), konon akan memerankan tokoh utama wanita berjulukan Sofia. Sedangkan Anjelica dan Asia akan menjadi jajaran petinggi perusahaan The Contintenal. Mark (serial Agents of S.H.I.E.L.D.) menjadi pembunuh berjulukan Zero dan Jason menjadi sosok berjulukan Tick Tock Man. Tiger Chen disebut akan berperan sebagai pembunuh yang menjadi musuh John Wick, yang juga akan jadi sekutu dari Yayan dan Cecep. Sedangkan, Halle Berry yang juga dikenal sebagai Storm di X-Men, bakal memerankan aksara semi-protagonis.

Kembali di garap oleh sutrada Chad Stahelski dan penulis naskah Derek Kolstad. Cerita akan berlanjut pada dongeng perjalanan John (Keanu) yang pergi dan kabur serta menjadi sasaran pembunuhan dengan nilai USD 14 Juta.

Melihat Yayan dan Cecep, berlaga dalam satu frame dengan Keanu Reeves, terang jadi salah satu yang hal yang menciptakan kita bangga. Apalagi hal yang melatarinya ialah pencak silat, bela diri yang juga jadi salah satu Budaya Indonesia. Dan jikalau dapat kami tebak, bung juga niscaya sudah tak sabar kan, untuk menyaksikan bagaimana agresi perpaduan koreografi pencak silat dengan pertarungan ala Central Axis Relock yang sudah menjadi ciri khas dari film John Wick.

Ya, kita tunggu saja. Kabarnya John Wick 3 akan dirilis di bioskop AS terlebih dulu pada 17 Mei 2019 mendatang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *