Abg Mengancam Ingin Tembak Jokowi, Ternyata Tak Paham Akan Konsekuensi

Meskipun hanya bercanda, yang terang jangan pernah bercanda dengan orang yang salah jika tidak nasib Bung bisa menyerupai cukup umur satu ini. S berusia 16 tahun merupakan inisial namanya, pada mulanya cukup umur anyir kencur ini hanya ingin menciptakan hal yang lucu-lucu diantara teman-temannya. Mereka menciptakan perlombaan terkait kemampuan polisi untuk menangkap mereka.

Alih-alih hanya ingin bercanda, S menciptakan konten video yang jelas-jelas salah dengan berisi nada bahaya hingga ingin membunuh orang nomor satu di Indonesia, Presiden Joko Widodo. Tak pelak video tersebut pun viral, namanya pun berakhir dengan cibiran dari warganet dan juga terkena eksekusi sesuai perundang-undangan.

“Jadi pada dasarnya ia hanya lucu-lucuan dengan teman-temannya untuk berlomba itu. Artinya bahwa ia ingin mengetes apakah polisi bisa menangkap,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono di Mapolda Metro dikutip dari Detiknews.

Selebihnya berdasarkan Argo, tindakan yang dilakukan oleh S termasuk dalam kenakalan remaja. Alibi dan klarifikasi pun sudah dikemukakan sang pelaku kepada polisi. Dan ia pun tidak mengerti jika imbas dari videonya bisa sebesar ini.

“Ini merupakan kenakalan remaja. Kenapa? Ya alasannya pada dikala ia berkumpul dengan temannya ia mengatakan, ‘Kamu berani nggak kamu? Nanti jika berani, kau bisa nggak ditangkap polisi?’ ” pungkas Argo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *