Kalau Ada Cincin Berbentuk Vespa, Apakah Bung Mau Membelinya?

Ketika cincin yang tersemat di jari anggun hanya berbahan emas dan berbentuk lingkaran, mungkin kurang menarik di Bung. Tetapi jikalau Bung adalah pencinta roda dua mesin kanan alias vespa, niscaya ingin cincin yang satu ini.

Baru-baru ini, Paul Michael Design menciptakan penemuan terbaru dengan menciptakan cincin berbentuk vespa. Bentuknya pun menyerupai dan sangat detail, lengkap dari bab depan Vespa, lampu bulat, kemudi, hingga bab pijakan kaki dan jok skuter tercetak secara melingkar.

Mungkin bagi sebagian orang, cincin berbentuk vespa ini tak sespesial di mata bawah umur vespa. Karena dapat saja untuk mereka, para pencinta motor asal Negeri Pizza tersebut, memandang benda ini sebagai satu tambahan yang menarik.

Cincin ini ditawarkan dengan beberapa pilihan kandungan logam mulia menyerupai perak, emas 22 karat, emas 14 karat hingga emas putih 14 karat hingga platinum. Untuk urusan harga, Bung mesti merogoh kantong sebesar US$ 495 atau sekitar Rp 6,6 juta untuk yang berbahan perak. Sedangkan yang platinum harganya mencapai US$ 2.195 atau Rp 29,6 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *