Aktor Langgar Kawakan Tumbang Dimakan Penyakit Langka, Membuatnya Tak Prima Ibarat Di Layar Kaca

Terkenal dengan aksi-aksinya dalam beberapa film laga, menciptakan kita berasumsi kalau dirinya ialah orang yang besar lengan berkuasa sekaligus prima. Namun, ternyata anggapan itu salah ketika pemeran Li Lianjie atau yang dekat dikenal dengan nama Jet Li mengalami sakit parah.

Jet li sendiri terungkap parah penyakitnya sehabis ada penggemar yang mengambil foto bersama dirinya ketika mengunjungi kuil di Tibet, China. Dari foto tersebut, tergambar kondisinya yang tak prima menyerupai ketika beraksi di film The Expendables dari seri pertama hingga ketiga. Rambut tipis dan memutih, hingga keriput di area dahi dan sekitar kelopak mata menyerupai dilansir dari South China Morning Post.

 menciptakan kita berasumsi kalau dirinya ialah orang yang besar lengan berkuasa sekaligus prima Aktor Laga Kawakan Tumbang Dimakan Penyakit Langka, Membuatnya Tak Prima Seperti di Layar Kaca

Kesehatan Jet Li yang memburuk diketahui alasannya pemeran ini mengidap penyakit hipertiroidisme. Ia pun mengakuinya ketika menghadiri program amal. Penyakit ini didiagnosis semenjak 8 tahun kemudian dan Jet Li pun mulai mengonsumsi obat. Namun penyakitnya tak kunjung mereda dan terus timbul. Penyakit hipertiroidisme ini merupakan gangguan pada kelenjar tiroid, kelenjar di bab leher yang berfungsi mengatur sistem metabolisme tubuh.

Wajar saja jikalau Jet Li tak lagi dekat dengan film laga, apalagi pemeran yang kini telah resmi berkewarganegaraan Singapura ini menyatakan kalau ia dapat sakit juga sama menyerupai kita semua.

“Saya hanya insan biasa. Saya bukan Wong Fei Hung, bukan Huo Yuanjia (pahlawan kung fu yang ia perankan dalam film). Saya menyerupai kalian,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *